anggunnisa :)
Sabtu, 25 Mei 2013
IKAN KU LUCU :p
Setelah perjuangan yang sangat melelahkan akuariumku akhirnya jadi :3. tanya temen sana sini juga pada bingung. Ini ikan nya buat sendiri lho. aneh sih ..... tapi tettep lucu kok wkwkwk. Thanks to Mario Herdi yang udah bantuin pake flashplayernya :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar